Undangan Bimtek Dapodik Versi 2019 Kec. Wanasaba

Assalamu'alaikum Wr..Wb.. 

Teriring doa semoga kita senantiasa tetap dalam lindungan Allah SWT sehingga kita dapat melaksanakan segala bentuk aktivitas kita sehari-hari. Sholawat dan salam selalu kita haturkan kepada Baginda Nabi Besar Muhammad SAW yang telah memberikan kita tuntunan dunia dan akhirat dan semoga kelak kita diberikan syafaatnya. Aminn. 
Undangan Bimtek Dapodik Versi 2019 Kec. Wanasaba 
Sehubungan telah dirilisnya Aplikasi Data Pokok Pendidik dan Kependidikan (Dapodik) versi 2019 Tahun Pelajaran 2018/2019, serta mengingat di dalam aplikasi tersebut banyak memiliki pembaharuan yang kiranya memerlukan bimbingan teknis untk dapat menyelesaikannya demi tercapainya data yang tepat dan akurat. Oleh karena itu, kami pengurus FOPPSI Kecamatan wanasaba bermaksud mengadakan Bimtek guna menyeragamkan data khususnya di lingkup kemcatan wanasaba dari jenjang Dikmas dan Dikdas. 
Baca Juga : Download PIP Tahun 2018 Jenjang SMP
Dengan demikian, untuk kelancaran kegiatan tersebut, diharapkan kepada masing-masing operator sekolah membawa perlengkapan bimtek diantaranya Laptop, Modem+Pulsa, Cokroll dan mengeluarkan dana kegiatan sebesar Rp. 100.000 (Seratus Ribu Rupiah). 
Adapun kegiatan tersebut insyallah akan dilaksanakan nanti pada : 

      Hari/Tanggal      :  Satu, 15 September 2018 
      Waktu                   :  08.00 Wita - Selesai 
      Tempat                 : SDN 3 Wanasaba Kecamatan Wanasaba 

Demi keseragaman data yang tepat dan Akurat maka kami dari panitia sangat mengharapkan kehadiran rekan-rekan operator hadir tepat waktu. 

Demikian surat undangan ini kami buat atas kerjasama yang baik dihaturkan banyak terimakasih. 

Wassalamu'alaikum Wr..Wb... 
Note :  Bagi rekan-rekan yang membutuhkan bentuk file dari surat undangan ini silahkan download pada link Unduhan berikut ini. 

Download Surat Undangan DISINI.

0 Response to "Undangan Bimtek Dapodik Versi 2019 Kec. Wanasaba "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel